Kapolres Ciamis Ikuti Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382 di DPRD

 

CIAMIS, JABAR ~ PW.Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri rapat paripurna peringatan Hari Jadi Kabupten Ciamis Ke-382 Tahun 2023. Acara tersebut digelar di Aula Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/6/2024).

Kehadirannya sebagai bentuk wujud sinergi Polri dengan pemerintah. Selain itu juga bagian dari pada dukungan Polri terhadap pemerintah.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke382. Semoga momen ini dapat menjadikan sinergitas dan soliditas Polri dengan Pemerintah.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382, semoga kedepan Ciamis semakin maju dan berkembang untuk mensejahterakan masyarakat. Sesuai dengan loga Kabupaten Ciamis yakni Galuh Nanjeur, Ciamis Tangguh dan tema Dengan Semangat Hari Jadi ke-382, Ciamis Unggul, Sejahtera Untuk Semua,” kata AKBP Akmal.

“Semoga momen ini menjadikan sinergitas semakin lebih meningkat untuk kepentingan masyarakat,” kata AKBP Akmal menambahkan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dr. Hening Widiatmoko, M.A selaku Plh Asda III Provinsi Jawa Barat mewakili Pj Gubernur, Dir Tahti Polda Jawa Barat AKBP Hardianur, S.I.K., dan para Anggota DPR RI. Selain itu tentunya Bupati Ciamis dan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Serta pada budayawan, tokoh masyarakat, agama, pemuda, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Jurnalis: FAI

Related posts